Puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 kejari Gayolues Irup upacara

BLANGKEJEREN - Kepala Kejaksaan Negeri Blangkejeren, Ismail Fahmi S.H, M.H memimpin upacara peringatan puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Blangkejeren. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Kejari Gayolues, serta para staf dengan khidmat dan tertib, Sabtu (22/7/2023). 

Dalam amanatnya, Kepala Kejari Gayolues membacakan amanat Kejaksaan Agung yang menekankan pentingnya menjadikan momentum peringatan HBA sebagai motivasi bagi insan Adhyaksa dalam menjunjung tinggi nilai-nilai penegakkan hukum yang berkeadilan. 

Ia juga menekankan bahwa penegakkan hukum harus dilakukan secara humanis dengan perasaan, namun tetap tegas dan proporsional.

Kajari juga memberikan apresiasi atas kinerja insan Adhyaksa yang telah membuat masyarakat merasakan hadirnya penegakkan hukum yang berkeadilan dan upaya pemberantasan korupsi.

Selain itu, Kajari menekankan agar seluruh insan Adhyaksa tetap menjaga kepercayaan masyarakat dan wibawa institusi sebagai tanggung jawab bersama. Ia mengingatkan agar tidak ada yang merusak kepercayaan publik dengan tindakan yang tidak tepat.

Dalam acara peringatan tersebut, beberapa tokoh yang hadir antara lain adalah PJ Bupati Gayolues yang diwakili oleh Kadis Perhubungan Nopal SO, Dandim 0113 Gayo Lues yang diwakili oleh Letkol Inf Krismanto S.Pd., Kalapas Blangkejeren Pahtrrosi.Amd, IP.S, M.Si.

Kapolres Gayolues yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Edi Yaksa, Ketua Pengadilan Negeri Gayolues Bob Rosman SH, Kepala Bank Aceh Syariah KCP Blangkejeren Riko, Danki Kompi Senapan B Sangir, Praharsoni Kukuh Pribadi S.THan, dan Brimob Yon 4 Kompi C. Pepari. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru