Pj Bupati Lantik Lima Anggota KIP Bireuen, Segera Bertugas di Paya Lipah

BIREUEN-Penjabat (Pj) Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, Ph.D melantik dan mengambil sumpah janji/jabatan lima anggota Komisi Idependen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen, periode 2023-2028, Senin (10/7/2023) siang di Oproom Setdakab Bireuen.

Adapun. Ke Lima Anggota KIP Bireuen yang baru dilantik akan segera bertugas di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), beralamat di Desa Paya Lipah Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen.
Adapun nama lima anggota KIP yang dilantik, hasil seleksi dilakukan Pansel KIP dan Komisi A DPRK Kabupaten Bireuen, beberapa waktu lalu adalah, Darmawan, SPd, Muhammad Abrar, SPd.I, Safrizal, SPd, Izuddin,dan Saiful Hadi, SE MM.

Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, Ph.D dalam sambutannya atas nama pribadi sekaligus nama Pemerintah Kabupaten Bireuen, mengucapkan selamat kepada anggota KIP yang dilantik pada hari ini. 

Semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab, dengan harapan saudara-saudara akan senantiasa mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Ucapan terimakasih juga kepada Pansel KIP dan Komisi A DPRK Bireuen telah bekerja secara profesional dan transparan dalam proses perekrutan penetapan Komisioner KIP Periode 2023-2028.
"Saya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada anggota KIP Kabupaten Bireuen periode 2018-2023 yang telah selesai mengemban tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh pengabdian, tulus dan ikhlas," ujarnya.

Dikatakan juga pelantikan anggota KIP Bireuen ini, untuk menindaklanjuti surat Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor: 2523 SDM.13 -SD/04/2023 tanggal 7 Juli 2023 Perihal: Penyampaian Salinan dan Petikan Keputusan KPU.
Anggota KIP mempunyai tanggung jawab besar. Oleh karena itu, diharapkan anggota KIP membawa lembaga ini benar-benar independen sesuai tuntutan peraturan perundang-undangan. "Sumpah yang saudara ucapkan tadi sebagai dasar yang kuat memegang teguh kode etik dalam menjalankan tupoksi saudara sebagai anggota KIP," Ucap Pj Bupati Bireuen.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru