Anggota DPRK Bireuen Mudassir Partai Demokrat Serap Aspirasi Masyarakat Dapil 3

BIREUEN- Silaturahmi Anggota DPRK Bireuen Mudassir, dari Partai Demokrat menggelar kegiatan silaturahmi dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat, masa reses II Tahun 2023.

Pada Kegiatan Penyerapan aspirasi masyarakat khusus Dapil 3, Kecamatan Kuta Blang, Makmur dan Kecamatan Gandapura, berlangsung di Aula Lantai II Grand Arya Hotel, Desa Keude Lapang Kecamatan Gandapura, Kamis (6/7/2023) yang dihadiri seratusan masyarakat dan tokoh serta unsur pemuda dari Dapil 3.
Sejumlah usulan masyarakat diantaranya bidang pembangunan infrastruktur yang tidak tercover dengan Dana Desa dikarenakan sudah terserap untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat miskin ekstrim dan Ketahanan Pangan disetiap gampong, pihaknya terus melakukan upaya dengan memasukkan usulan dalam APBK Perubahan Bireuen 2023 dan dilakukan pembahasan dalam rapat anggaran DPRK dan Pemkab nantinya.

Pantauan TheAtjehNet. dilokasi kegiatan di Hotel Restoran Grand Arya di Kecamatan Gandapura itu, hadir dari unsur perwakilan di tiga kecamatan, turut menyampaikan aspirasi program-program baik insfrastruktur, fisik dan non fisik disampaikan dalam pertemuan tersebut.
Anggota DPRK Bireuen Mudassir pada kesempatan tersebut mengatakan, ini silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat khususnya Dapil 3. Semoga usulan ini nantinya akan dimasukkan dalam pembahasan anggaran perubahan tahun 2023.

"Terima kasih kepada tokoh masyarakat kami yang berhadir, ini merupakan momen silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat di Dapil 3, Gandapura, Kuta Blang dan Makmur. Alhamdulillah kita bisa bersama disini saling sharing secara terbuka terkait usulan yang urgen dibutuhkan di desa masing masing," terang anggota Komisi IV DPRK Bireuen yang turut bertarung pada Pileg 2024 mendatang.

"Semoga usulan hari ini dapat kita masukkan dalam pembahasan anggaran perubahan 2023 dan APBK 2024 nantinya," ungkap Mudassir anggota DPRK Bireuen dari partai berlambang mercy asal Gandapura itu diddampingi pengurus DPAC Demokrat kecamatan dan para Bacaleg Dapil 3.
Disamping itu, Anggota DPRK Bireuen. Mudassir sapaan Keuchiek Odon, turut memperkenalkan sejumlah Kader Putra-Putri dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan 3 yang akan Bertarung pada pemilihan 2024 ini,

Terkait kegiatan Reses ll Tahun 2023, Anggota DPRK Bireuen Mudassir yang dilaksanakan di Gandapura, Turut di dampingi Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten DPRK Bireuen.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru