Pansel Umumkan Nama-ama Calon Anggota KIP Gayolues yang Lulus Seleksi Administrasi

Blangkejeren - Panitia seleksi (Pansel) Umumkan Nama-Nama calon  anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Gayolues  periode 2023-2028 dinyatakan lulus seleksi administrasi. 

Hal itu sesuai dengan Surat Pengumuman Nomor: 14/ TI-KIP.Gl/VI/ 2023.yang dikeluarkan Panitia Seleksi (Pansel) Penjaringan dan Penyaringan Calon Anggota KIP periode 2023-2028 berdasarkan Rapat peleno nomor 13/BA-TIP-KIP-GL/VI/2023. tertanggal  12 Juni 2023.

"Setelah dilakukan pengecekan berkas oleh tim Pansel kepada 41 calon anggota KIP Gayolues yang mendaftar, 
maka 37orang dinyatakan memenuhi syarat (MS) administrasi, sedangkan 4 orangnya lagi dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) administrasi dan dinyatakan tidak lulus," ungkap Sekretaris Pansel KIP Gayolues ,  Arsan konadi pada  media Kamis 15/06/2023).

 sebanyak 37 orang kini dinyatakan lulus seleksi berkas administrasi itu yang akan mengikuti tahapan selanjutnya, salah satu ujian tertulis dan tahapan seleksi lainnya.

Ketua pansel melalui sekretarisnya Arsan konadi menyampaikan kepada 37 nama-nama calon anggota KIP Gayolues  yang lulus administrasi agar mengambil kartu  peserta di sektariat Tim independen pada Minggu 18 Juni 2023 dan wajib mengikuti simulasi  dan pengarahan yang diadakan Tim independen, pada hari itu juga .pada Senin tanggal 19 Juni 2023  di adakan Seleksi ujian Tertulis dan membawa kartu peserta yang sudah di bagikan panitia 

"Kepada para peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diharapkan dapat membawa nomor pendaftaran pada saat ujian," 

Ini nama-Calon anggota KIP  kabupaten Gayolues  yang lulus administrasi; Ali Akbar,Ali Amran  MPD I, Ari Bhakti Ag, Syahril Husni ,Khairuddin SP.d,Ibrahim MBA,Syabri S, Drs Baniyamin,S, M saleh,
Ridwansyah, Hasanuddin,Ika Anggraeni, Nasrullah Nurdin SH, Hasim Syahri ST,Hermansyah S,Sos, putra Wijaya Kusuma, Muhammad Saleh, Juliarsyah putra, Almisriadi SPd.i M.Ikom, Arwin, mahlinda hayati,MJ,SE, Muhammad Zuhri, Kartika Sari, Dody Haryadi Harkas,SH, Remang ketike, Said Abubakar, Hilmiadi, Ridwan, Syarifudin Norman,ST, Muhammad Yusuf,MPd, Maisarah, Ritaufin S.St, Tanra Pirdaus, Hidayatsyah SE, Royani Fitri,MP.d, Sahril Bahagia,SPD, jabad Sumbaha salidianto, Edy Sutami SE. (Kamsah Galus)




Kantor KIP Gayolues 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru