H Mukhlis Bantu Bangun Jembatan Akses Wisata Pangah yang Hampir Ambruk

BIREUEN- Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group H Mukhlis SH bantu membangun jembatan di Ie rhop Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, guna untuk dapat memudahkan Akses wisata pangah, sebelumnya jembatan tersebut hampir Ambruk.

Jembatan penghubung ke pusat wisata pantai Pangah sudah rusak dan hampir ambruk hingga tidak bisa dilewati roda empat, sementara untuk roda dua masih bisa dilewati namun penggunanya harus mendorong secara pelan-pelan agar tidak terpelosok.
"Jembatan ini merupakan jalur akses utama bagi masyarakat Desa Ie rhop menuju ke Meunasah dan juga parawisatawan yang hendak berkunjung ke wisata baru itu. Kondisi demikian perlu disegerakan penanganannya," kata Mukhlis kepada media selasa (2/6/23). 

Melihat kondisi demikian dia langsung berkunjung merasa berkewajiban memberikan perhatian terhadap kondisi infrastruktur di tempat itu yang merupakan pusat wisata desa yang sedang berkembang." Ini juga bentuk kepedulian kita terhadap pembangunan daerah pembanguanan jembatan Ie rhop", katanya.

Mukhlis sempat berkeliling dan melihat langsung 10 batang pohon kelapa warga yang di hibah, beliau meminta kepada warga untuk segera dipotong sesuai ukuran yang dibutuhkan" hari Sabtu (24/06) nanti alat berat  (beco) akan kita turunkan dan satu hari penuh harus siap kita kerjakan Jembatannya"pangkasnya.
Kechik Ie rhop Samsul (32) sangat senang dan berterima kasih kepada Haji Mukhlis yang begitu peduli desa kami, "padahal beliau mau berkunjung ke tempat wisata saat itu tapi begitu melihat jembatan yang demikian beliau langsung beraksi" kata Keuchik dengan rawat wajahnya yang senyum.

Keuchik yang baru saja terpilih itu juga mengatakan akan segera menggerakkan warganya untuk membantu saat jembatan dikerjakan nanti.(Fadel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru