Pegadaian Syariah unit Blangkejeren salurkan bantuan untuk korban kebakaran kampung kota blangkejeren

Blangkejeren:Pegadaian Syariah Unit Blangkejeren Kabupten Gayolues memberikan bantuan untuk korban kebakaran  kampung kota Blangkejeren   pada Jumat ,26/05/2023

Bantuan itu diserahkan langsung Deputi Bisnis/Vice president Pegadaian Syariah Wilayah Aceh Anwar Hidayat, SE.MM bersama Asisten menejer Mahbul Wathan kepada korban di dampingi pimpinan Unit Pegadaian Syariah Blangkejeren Muhammad Affandi. SE, Babinsa sertu Abu Darlen dan Banbinkamtimas ,Bripka Riki Anggani sekdes kampung kota Blangkejeren Dedi Firmansyah  dan perangkat kampung  setempat .

Deputi Bisnis/Vice president Pegadaian Syariah Wilayah Aceh Bapak Anwar Hidayat, SE.MM mengatakan, penyerahan bantuan diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban, apalagi kita baru saja menghadapai pandemi 

"Ini musibah yang cukup berat dan kami sempat berbincang-bincang dengan beberapa korban,

Anwar Hidayat  menyebutkan bahwa Pegadaian syariah ingin selalu turut serta dalam menunjukkan kepedulian dan simpati kepada masyarakat salah satunya dengan memberikan bantuan melalui program Dana Kebajikan Ummat (DKU)

"Pegadaian syariah bersimpati kepada seluruh korban yang terdampak dari adanya musibah kebakaran ini. Semoga bantuan yang diberikan hari ini dapat sedikit meringankan beban para korban musibah kebakaran ini.

Sekretaris Kampung kota Blangkejeren  Dedi Firmansyah  mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan dan perhatian dari PT Pegadaian Syariah wilayah Aceh 

"Kami mewakili masyarakat korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada PT Pegadaian syariah atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga Allah memberikan imbalan yang setimpal katanya .

Sebelumnya, kebakaran yang terjadi di pemukiman Warga kampung kota Blangkejeren pada 2 mei 2023  yang lalu telah menghanguskan 43 unit rumah dan berdampak kepada 48 keluarga. (Kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru