Keuchiek Odon Rekomendasikan Taufiq Sebagai Bacaleg Dapil lll Asal Gandapura

BIREUEN- Taufiq, salah satu Tokoh Pemuda Asal Kecamatan Gandapura, Putra kelahiran di Desa Keude Lapang, Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) tahun 2024, melalui Partai Demokrat daerah dapil lll, semakin diperhitungkan dengan hadir talenta Politikus Muda Milenial,

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil III khususnya, Kecamatan Gandapura, Kutablang dan Kecamatan Makmur. Dan kini semakin diperhitungkan dengan hadir talenta politikus muda milenial baik laki-laki maupun perempuan. Diantara wajah lama, juga di isi wajah baru yang sudah lama berkiprah dalam berbagai organisasi kemasyarakatan di level kecamatan dan kabupaten.

Taufiq sosok calon politikus laki-laki yang digadang gadang akan mengisi kursi perwakilan masyarakat Gandapura untuk Bacaleg dari Partai Demokrat Dapil III.

Selain itu, Taufiq, merupakan Sekretaris (Sekdes) Gampong Keude Lapang Kecamatan Gandapura, tahun 2013-2021,

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bireuen Mudassir, kepada TheAtjehNet. Rabu (10/05/2023), pihak nya merekomendasi saudara Taufiq untuk mengisi kuota Bacaleg, dari Partai Demokrat. Karena menilai, Taufiq pemuda kelahiran Desa Keude Lapang Kecamatan Gandapura, 18 Agustus 1989 lalu itu, sudah sarat pengalaman dalam organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan di level kabupaten.
Tesk Foto: Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bireuen Mudassir. (Keuchiek Odon).

"Kita merekomendasi Taufiq untuk mengisi kuota Bacaleg Demokrat pada Dapil III dari Gandapura. Penilaian kami, ia sangat potensial sebagai tokoh muda yang aktif di berbagai organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan level kabupaten," ujar Mudassir yang akrab disapa Keuchiek Odon.

Anggota Fraksi Juang Bersama DPRK Bireuen itu menambahkan, partainya sengaja mencari tokoh muda milenial untuk mengisi bursa caleg agar tercipta kader kader partai yang solid dan vokal serta sesuai dengan back ground pendidikan calon itu sendiri.

Taufiq yang merupakan anak Pertama dari ke 3 bersaudara, dari pasutri Fajri Usman dan Nurlaila, berlatar belakang pendidikan Sarjana Administrasi Pemerintah dibidang Kelautan dan Perikanan, lulusan Universitas Malikussaleh itu,

Selain itu Taugiq, pernah menempuh bangku sekolah di SDN 2 Bireuen (Kutablang), MTsN Mode Gandapura (sekarang MTsN 1 Bireuen). Dan sekolah SMAN 1 Gandapura, pernah menjadi anggota Paskibraka,

Selain itu, Taufiq salah satu Alumni Darussa'dah Cot Puuk Gandapura, dan Pendidikan terakhir di Universitas Malikussaleh.

Sementara itu Mudassir menambahkan, semoga pilihan kami tepat dan masyarakat Gandapura khususnya dapat menerima sosok calon wakilnya untuk kelak dapat menduduki kursi DPRK Bireuen dari partai berlambang Mercy itu.

"Kami berharap masyarakat Gandapura khususnya dapat menerima dan mendukung calon wakilnya untuk kelak dapat menduduki kursi DPRK Bireuen dari Partai Demokrat," harap Sekjen Mudassir.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru