Polantas Lhokseumawe Atur Lalin di Depan Pos Pelayanan Ops Ketupat Seulawah


LHOKSEUMAWE - Polantas Lhokseumawe mengatur arus lalu lintas di depan pos pelayanan Ops Ketupat Seulawah 2023 Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (20/4/2023) sore. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, selain di lokasi itu, strong poin juga dilaksanakan di Simpang Taman Riyadhah Kota Lhokseumawe, kegiatan ini melibatkan personel piket regu C pos pelayanan Ops Ketupat Seulawah. 

"Strong poin atau pengaturan lalu lintas ini sebagai upaya Kepolisian memberi kenyamanan kepada pengguna jalan raya, khususnya di bulan suci Ramadhan," ujarnya. 

Lanjut Kasat, kegiatan ini dilaksanakan personel mulai pukul 17.00 sampai pukul 18.00 WIB. Karena, pada jam tersebut aktivitas masyarakat meningkat, ada yang berjualan takjil dan warga ngabuburit dan membeli makanan untuk berbuka puasa.

Pada kegiatan tersebut, kata Kasat, pesonel juga mengimbau masyarakat yang beraktivitas pada sore hari dengan kendaraan baik roda dua dan empat supaya tertib  lalu lintas dan mengutamakan keselamatan.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru