Personel Pos Pantau Ops Ketupat Seulawah Amankan TKP Laka Tunggal di Gunung Salak



LHOKSEUMAWE - Satu unit mobil jenis minibus Toyota Avanza BL 1104 KL mengalami kecelakaan tunggal di KM 32 tepatnya di Desa Alue Dua, Gunung Salak, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (29/4/2023). 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Katim Regu A Pos Pantau Gunung Salak Ops Ketupat Seulawah, Iptu Tukiman mengatakan, pada saat melakukan patroli personel mendapat informasi telah terjadi laka tunggal di kawasan tersebut. Kemudian langsung menuju ke lokasi dan mengamankan TKP.

Lanjutnya, berdasarkan informasi dari masyarakat mobil yang kemudikan Zumi Saputera (21) warga Teupin Bayu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara ini melaju dari arah Kabupaten Bener Meriah menuju arah Lhokseumawe. Setiba di KM 32 sebelum jembatan besi, tiba - tiba mobil berhenti.

"Kemudian mobil ini mundur kebelakang arah bahu jalan sebelah kiri dan masuk ke jurang sedalam 15 meter. Akibat peristiwa ini, seorang penumpang, Sarniati (20) warga Desa Darussalam, Nisam Antara mengalami luka ringan di bagian bahu, sedangkan pengemudi tidak mengalami luka," pungkas Iptu Tukiman.

Kata Katim, selanjutnya personel gabungan  melakukan evakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan mobil korban masih berada di TKP menunggu petugas untuk diangkat.

"Kejadian laka tunggal tersebut telah ditangani Unit Gakum Sat Lantas Polres Lhokseumawe. Kami mengimbau kepada masyarakat yang melewati jalur ini agar lebih berhati-hati, karena rawan kecelakaan lalu lintas dan longsor. Jika kelelahan, beristirahatlah di pos yang telah disediakan," pintanya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru