Kebakaran Satu Unit Rumah di Blang Cruem, Personel Polsek Muara Dua Datangi TKP



LHOKSEUMAWE - Satu unit rumah di Dusun Glee Bruek, Desa Blang Cruem, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe terbakar, Sabtu (8/4/2023), personel Polsek Muara Dua datangi TKP. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH, mengatakan, rumah yang terletak di komplek tsunami tersebut merupakan milik Mawardi Ilyas (47) yang berprofesi sebagai pedagang.

Kronologisnya, kata Kapolsek, pada pukul 16.30 WIB istri Mawardi yakni Maudiana Usman (41) hendak memasak dengan menggunakan kompor minyak tanah. Saat dinyalakan dengan korek api, api langsung menyambar kompor dan membesar hingga membakar dinding serta plafon rumah yang terbuat dari triplek. Kemudian, korban keluar untuk meminta pertolongan warga setempat.

"Setelah menerima laporan tentang kebakaran ini, personel Polsek Muara Dua menghubungi pemadam kebakaran dan mendatangi TKP," ujarnya.

Lanjut Ipda Roni, pada pukul 16.50 WIB  dua unit armada pemadam kebakaran milik Pemko Lhokseumawe tiba di TKP. Petugas pemadam kebakaran dibantu personel Polsek Muara Dua dan masyarakat sekitar berupaya memadamkan api. 

 "Api berhasil dipadamkan sekira pukul 17.20 WIB, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kerugian diperkirakan mencapai Rp 15 juta," pungkasnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru