Yayasan Ners Rody Motivator Jalin Kerjasama dengan BAPAS Banda Aceh

BANDA ACEH - Ketua Umum Yayasan Ners Rody Motivator  (NRM) Aceh, Hj. Ners Rosdiana, SKM, S.Kep,. Menandatangani Surat Perjanjian Kerjasama (MOU) dengan Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Kelas II Banda Aceh Yang Ditandatangani Langsung Oleh Plt. Kepala Bapas Kelas II Banda Aceh Bapak Zulkarnain, SH Pada Hari Ini Kamis, 2 Maret 2023,.

Saat Penandatangan MOU Hadir Juga  Sekjend Yayasan Ners Rody Motivator Mauliddin Bustami, S.Sn yang Ikut Memberikan Apresiasi Atas Kerjasama yang telah dijalin sehingga NRM Provinsi Aceh menjadi lembaga Mitra Bapas Banda Aceh dalam mensukseskan 4 Bidang program utama dari kesepatakan yang tercantum dalam MOU tersebut yaitu : Kegiatan peer group, Konseling individu, Konseling keluarga dan, Assesment.
    
Selain Dari Itu maksud perjanjian kerjasama tersebut untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pencapaian tujuan sistem pemasyarakatan agar terbentuk warga binaan pemasyarakatan menjadi manusia seutuhnya, menyadari kesalahan, memperbaiki diri, dan tidak mengulangi tindak pidana pasca rehabilitasi klien oleh balai pemasyarakatan Banda Aceh nantinya, dengan demikian optimalisasi pemberdayaan/keterlibatan masyarakat dalam penyelenggaraan pemasyarakatan untuk mewujudkan kesamaan persepsi dan pemahaman dalam pembentukan masyarkat peduli masyarakat Bisa segera terealisasi mencapai sasarannya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru