Terbaik! Kodam I/BB Terima 4 Penghargaan Kencana Penurunan Stunting PBKPPS


JAKARTA - Kodam I/Bukit Barisan merupakan salah satu terbaik dalam Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting (PBKPPS) TA 2022. Atas prestasi itu, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menyerahkan sebanyak Empat penghargaan.

Disela acara rakornis kemitraan BKKBN Tahun 2023 di Ballroom Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Selasa (7/3/2023). Kepala BKKBN, Dr (HC) dr Hastomo Wardoyo, SpOG (K) menyerahkan penghargaan yang diterima langsung oleh Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin. 
 
Kepala BKKBN Dr (HC) dr Hastomo Wardoyo, SpOG (K) mengatakan, terima kasih dan apresiasi luar biasa kepada jajaran TNI-Polri dan instansi pemerintah lainnya atas dukungan dan komitmennya terhadap Program Bangga Kencana dan Percepatanan Penurunan Stunting, ungkapnya.

Sementara itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. "Penghargaan ini sebagai motivasi kita di Kodam I/BB dan jajarannya untuk terus menggalang komitmen bersama BKKBN dalam mendukung dan membantu pemerintah mencapai hasil yang lebih maksimal, dalam hal program bangga kencana dan percepatan penurunan stunting di Tahun 2023 saat ini," harapnya.

Empat penghargaan itu, dua diantaranya kepada Kodam I/BB yang diterima Pangdam I/BB Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, kemudian Kodim 0201/Medan yang diterima oleh Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, SIP, dan Kodim 0204/Deliserdang yang diterima Dandim 0204/Deliserdang Letkol Czi Yoga Febrianto, SH MSi.

Dalam acara bertemakan "Sinergitas Implementasi Kegiatan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja", kehadiran Pangdam turut didampingi Danrem 031/Wira Bima, Danrem 022/PT, dan Danrem 023/KS.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru