Strong Poin Siang, Polantas Lhokseumawe Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan


LHOKSEUMAWE - Polantas Lhokseumawe membantu anak sekolah menyeberang jalan pada saat melaksanakan strong poin atau pengaturan lalu lintas di Simpang Bundaran Pos Lantas, Cunda, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jumat (3/3/2023) siang.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, strong poin ini dilaksanakan personel bertepatan dengan jam pulang sekolah dan memberi pelayanan kepada para siswa. 

"Personel membantu anak sekolah menyeberang jalan, kegiatan ini untuk mencegah kemacetan dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di kalangan siswa," ujarnya.

Lanjut Kasat, kegiatan pengaturan lalu lintas atau strong poin tersebut secara rutin dilaksanakan guna memberi pelayanan kepada para siswa yang pulang sekolah maupun para pengguna jalan raya.

"Masyarakat saya himbau tetap tertib, patuhi aturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan. Kegiatan ini juga salah satu upaya untuk mewujudkan Kamseltibcar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru