Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Muara Batu Imbau Warga Waspadai Curanmor


LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Muara Batu mengimbau warga di tempat publik agar mewaspadai aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), hal itu disampaikan personel saat melaksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan Kamtibmas di Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (1/2/2023) malam. 

"Patroli ini menyasar lokasi publik dan pusat keramaian masyarakat di Muara Batu," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra.

Lanjutnya, personel berpatroli di parkiran kendaraan, kemudian mengimbau masyarakat yang menggunakan sepeda motor jika parkir supaya memasang kunci pengaman ganda guna mengantisipasi aksi curanmor.

Selain itu, kata Kapolsek, personel juga mengimbau kepada warga jika menemukan hal - hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pos polisi terdekat. 

"Patroli dialogis tersebut juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Muara Batu. Harapannya,  dengan patroli ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru