Jumat Berkah, Brimob Aceh Berikan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

LHOKSEUMAWE- Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh membantu warga kurang mampu dengan membagikan paket sembako hasil penggalangan dana melalui gerakan infaq rutin setiap Jum'at pagi, Jumat (17/02/2023).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP. Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. mengatakan,"harapan kami bantuan ini dapat membantu mengura ngi beban ekonomi warga  yang ada di sekitaran Mako Batalyon B yang berlokasi di dusun Blang Raya, Desa Cot Girek Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Bantuan  diberikan sebagai bentuk kepedulian Brimob terhadap warga kurang mampu" ujarnya.
Sementara itu masyarakat yang menerima bantuan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang telah membantu masyarakat secara rutin melalui program Jumat Berkah. Semoga program aksi kemanusiaan ini bisa terus berlanjut, sehingga semakin banyak penerima manfaat dari kegiatan ini.
"Selain memiliki tugas utama menjaga Harkamtibmas, kami juga wajib memiliki rasa peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ini menunjukkan bahwa Brimob tidak hanya ada saat melakukan pengamanan, tetapi juga memiliki rasa peduli terhadap warga kita yang membutuhkan serta dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat," terangnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru