Festival Isra’ Mi’raj, SDS Terpadu Raudlatul Jannah Raih Juara Umum

Blangkejeren:Siswa SDS Terpadu Raudlatul Jannah akhirnya tampil sebagai juara umum pada ajang Festival Isra' Mi'raj yang diselenggarakan Oleh Pondok Pesantren Modern Darul Hijrah Al-Madaniyah tahun 2023.

 Kepastian SDS Terpadu Raudlatul Jannah sebagai juara umum ini sesuai dengan berita acara hasil pelaksanaan lomba Festival Isra' Miraj Pondok Pesantren Darul Hijrah Al-Madaniyah yang disampaikan oleh Ketua Panitia, Ustadz. Asep Soleh Nugraha, S.Pd.I.

Festival Isra' Miraj Pondok Pesantren Darul Hijrah Al-Madaniyah Tahun 2023 ini, dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2023 dengan diikuti 25 sekolah tingkat SD/MI dan TPA baik negeri maupun swasta dengan Jumlah Peserta sekitar kurang lebih 250 peserta yang berasal dari barbagai SD dan TPA yang ada disekitar Kabupaten Gayo Lues.

Acara penutupan dan penyerahan piala dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pondok Pesantren Darul Hijrah Al-Madaniyah Kabupaten Gayo Lues,pada  Minggu (26/02/2023). SDS Terpadu Raudlatul Jannah sebagai juara umum berhak mendapat piala tetap Juara Umum yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Badan Wakaf YPI Jabal Munawarah Tgk. Ir. Tahmin Ja'far yang didampingi Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darul Hijrah Al-Madaniyah Ustadz. Junaidi, M.Pd.I

Predikat sebagai juara umum pada ajang Festival Isra' Miraj Pondok Pesantren Darul Hijrah Madaniyah tahun 2023 ini diraih para Siswa SDS Terpadu Raudlatul Jannah yang meraih juara satu pada mata lomba Musabaqah Hifdzil Qur'an bagian putri oleh Fauzia Nafisunnis, Juara I Lomba Adzan aatas nama Naswan  Assabaqis, Juara I lomba seni Nasyid atas nama, Talita Shafa, Laura Fitri,Tazkia Aulia, Juara I Kaligrafi atas nama Raisa Putri, Juara Iii Mewarnai atas nama Varisa Hilwa.

Kepala Sekolah SDS Terpadu Raudlatul Jannah Samsul Bahri, S.Pd.I menyambut dengan rasa gembira atas keberhasilan para siswa meraih juara umum pada ajang Festival Isra' Miraj Pondok Pesantren Darul Hijrah Madaniyah tahun 2023 ini. "Hasil tersebut hasil dari pembinaan yang dilakukan Dewan guru melalui kegiatan Ekstra kurikuler yang rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu" ungkap beliau.

Atas keberhasilan ini, Pimpinan Yayasan Pelita Cendika An-Najah Dra. Arbarayeni yang menaungi SDS Terpadu Raudlatul Jannah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para siswa dan Dewan Guru SDS Terpadu Raudlatul Jannah yang telah berjuang dan berupaya maksimal mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk berlomba pada ajang Festival Isra' Miraj Pondok Pesantren Darul Hijrah Madaniyah Tahun 2023 dan beliau
mengharapkan untuk lebih giat lagi belajar dan berlatih.

(kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru