Pimpinan Dayah Syamsul Maarif Al Ahmad Tanjong Beungong Mengapresiasikan Para Donatur

BIREUEN-Pimpinan Dayah Syamsul Maarif Al Ahmad Desa Tanjong Bungong Kecamatan Gandapura.Tgk.Syeh Boihaki (Abi  Syama) Mengapresiasikan Para Donatur Asuh Santri di Malaysia, Mayarakat Gampong Setempat dan orang tua Asuh santri yang berdomisili di Aceh.

Hal itu di ungkapkan oleh Pimpinan Dayah Syamsul Maarif Al Ahmad, usai pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayahnya, yang di hadiri seribuan tamu undangan pada Minggu 8 Januari 2023 pagi.

Tgk. Syeh Boihaki, atau sering disapa Abi Dayah Syama, kepada TheAtjehNet. Rabu 11 Januari 2023. Mengatakan, terimakasih kepada perangkat Desa Tanjong Bungong, serta Masyarakat setempat. Yang telah menyukseskan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Syamsul Maarif Al Ahmad yang di pimpinnya, Alhamdulillah dengan kekompakan kita bersama sehingga acara ini terlaksana dengan apa yang kita harapkan, Ucap Abi Dayah Syama.

Selain itu, Abi Dayah Syama juga berterimakasih kepada para Donatur Asuh Santri yang berada di Malaysia, dimana dengan adanya bantuan para donatur asuh Satri di Malaysia tersebut, sehingga para santri di Dayah Syamsul Maarif Al Ahmad ini semakin bertambah.

Dirinya juga mengharapkan kepada Masyarakat untuk me mondokkan anaknya dikarenakan sekarang Santri yang tetap/mondok dari berbagai daerah mencapai 130 santri laki-laki maupun perempuan.

Juga beliau mengharapkan masyarakat Gampong Tanjong Bungong dan sekitarnya, untuk dapat membawa anak-anaknya, ke Dayah Syamsul Maarif Al Ahmad, guna dapat menimba ilmu agama Islam yang mapan, Insya Allah dengan keyakinan kita bersama Alhamdulillah anak-anak kita nanti akan dapat melahirkan kader ulama muda,

Abi Dayah Syama juga menyebut kan, bahwa dirinya, salah satu Pengurus Himpunan Ulama Dayah Aceh di Kabupaten Bireuen sebagai Wakil Sekretaris Huda Kabupaten Bireuen. Sebutnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru