Personel Polsek Nisam Kembali Sambang Pedagang di Pasar Tradisional Cek Stok Sembako

 

LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Nisam Kembali sambang pedagang di pasar tradisional dan kedai kelontong di seputaran Kecaman Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (24/1/2023), kegiatan ini untuk mengecek stok sembako. 

"Kegiatan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi kelangkaan barang kebutuhan pokok masyarakat," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin.

Lanjutnya, personel turun ke pasar mendatangi pedagang kelontong dan pedagang di pasar tradisional. "Barang yang dicek personel di antaranya, beras, gula pasir, minyak goreng, bawang dan sejumlah barang lainnya," ujarnya.

Hasil dari pengecekan ini, kata Kapolsek, persediaan barang pokok di pasar di wilayah Kecamatan Nisam masih tetap stabil. Namun, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang.

"Kami mengimbau kepada para pedagang sembako di wilayah hukum Polsek Nisam supaya tidak melakukan penimbunan barang, karena dapat merugikan masyarakat," pinta Kapolsek.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru