Personel Polsek Dewantara Sambangi Pedagang di Pasar Tradisional



LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Dewantara menyambagi pedagang di pasar tradisional Keude Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe untuk memantau stok sembako, Senin (9/1/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Dewantara, Iptu Subihan Afuan Ardhi, STrK mengatakan,  pengecekan stok sembako dimaksud merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Polsek Dewantara sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat.

"Personel mendatangi para pedagang di pasar tradisional dan toko kelontong mengecek persediaan barang, seperti beras, gula pasir, minyak goreng, bawang, cabe serta barang lainnya," ujarnya Kapolsek.

Sampai saat ini, tambah Iptu Subihan Afuan Ardhi, persediaan sembako di wilayah Dewantara masih aman dan stabil. Namun, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang.

"Jajaran Polsek Dewantara akan terus memantau persediaan sembako di pasar - pasar yang ada di wilayah hukum Polsek Dewantara, hal ini guna memastikan stabilitas stok sembako tetap normal," pungkasnya.

Selain itu, tambah Iptu Subihan Afuan Ardhi, personel juga mengimbau pedagang agar tidak melakukan penimbunan barang, karena selain menyebabkan kelangkaan juga dapat merugikan masyarakat.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru