Personel Polsek Blang Mangat Cek Stok Sembako di Keude Punteut


LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Blang Mangat mengecek stok sembilan bahan pokok (sembako) di pasar Keude Punteut, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Minggu (22/1/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Blang Mangat, Iptu Saprudin, SH, MH mengatakan, personel turun ke pasar tradisional dan toko kelontong untuk mendapatkan informasi ke sejumlah pedagang terkait persediaan sembako.

Adapun bahan pokok yang dicek personel, kata Kapolsek, yakni beras, gula pasir, minyak goreng, telur, sayuran serta beberapa barang lainnya. 

Kegiatan ini, lanjut Kapolsek,. bertujuan untuk memastikan bahwa stok sembilan bahan pokok (sembako) di wilayah Blang Mangat aman dan tidak terjadi kelangkaan.

"Untuk saat ini, persediaan sembako dan harga di wilayah Kecamatan Blang Mangat masih stabil. Namun, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar," pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut, tambah Kapolsek, personel juga memberikan himbauan kepada pedagang supaya tidak melakukan tindakan penimbunan barang, sebab dapat merugikan masyarakat dan diancam dengan hukuman pidana.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru