Patroli Lintas Batas, Tim URC Polres Lhokseumawe Sasar SPBU dan Pantau Aktivitas Warga

 

LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli lintas batas wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (24/1/2023), dalam kegiatan ini personel menyasar SPBU dan pantau aktivitas warga.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, rute patroli yang dilaksanakan personel yakni di seputar Kota Lhokseumawe, kemudian ke jalan lintas Medan - Banda Aceh hingga ke Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara (batas wilayah hukum Polres Lhokseumawe). 
 
Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut personel mendatangi SPBU, memantau aktivitas dan  menyambagi warga guna menyampaikan pesan serta himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Masyarakat dihimbau agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindak kejahatan dan premanisme," ujar Kasat Samapta.

Selain itu, sebut Iptu Heydi, masyarakat juga diminta agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

"Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman serta meningkatkan kehadiran Polisi di tengah masyarakat," pungkasnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru