Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Sawang Beri Himbauan Kamtibmas Ke Pemuda



LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Sawang memberikan himbauan Kamtibmas kepada pemuda di Kecamatan Sawang, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa  (7/1/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Sawang, Iptu Ade Candra, SH mengatakan, pesan Kamtibmas ini disampaikan personel saat melaksanakan patroli rutin dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Sawang. 

"Dalam patroli ini kita mengerahkan dua personel, sasarannya yakni para pemuda dan masyarakat lainnya yang sedang duduk di warung kopi (warkop)," ujarnya.

 Lanjutnya, patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Polsek Sawang dan bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama di malam hari.

Pada kegiatan tersebut, kata Kapolsek, personel mengingatkan pemuda agar tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum dan melaporkan ke pihak Kepolisian jika ada melihat hal - hal yang menonjol atau mencurigakan.

"Semoga dengan patroli rutin yang kita lakukan dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta lebih mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat," pungkasnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru