Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Sawang Ingatkan Warga Waspada Aksi Curanmor



LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Sawang, Polres Lhokseumawe mengingatkan warga mewaspadai aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) saat melaksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan Kamtibmas, Senin (16/1/2023) malam. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto SIK melalui Kapolsek Sawang, Iptu Ade Candra, SH mengatakan, personel berpatroli di lokasi publik, tempat keramaian dan juga ke tempat berkumpulnya masyarakat, seperti warkop di gampong - gampong.

"Masyarakat kita himbau agar saat parkir kendaraan bermotor menggunakan kunci pengaman ganda, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya," ujarnya.

Lanjut Kapolsek, tujuan dari patroli ini yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Karenanya, kegiatan serupa secara rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sawang.

"Diharapkan, dengan patroli rutin yang kita laksanakan setiap malam dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sawang," pungkasnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru