Jaga Kamtibmas dan Silaturahmi, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Rutin Lakukan Saweu Mesjid

LHOKSEUMAWE- Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh kembali melaksanakan Safari Subuh Berjama'ah melalui program Saweu Mesjid, pada kesempatan kali ini dilaksanakan di Mesjid Babul Huda Panggoi, Kota Lhokseumawe. 

Sementara itu kegiatan ini dipimpin langsung oleh Aipda Supriatin. diawali dengan Jumat Bersih, Membersihkan di sekeliling masjid, Tempat Whudu dan kamar mandi agar pelaksanaan sholat Jumat, Jamaah yang beribadah dapat lebih khusyuk dan tenang kemudian sarapan bersama para ulama,tokoh agama dan masyarakat. Jum'at,(06/01/ 2023)
Komandan Batalyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP. Rizki Julianda Putera Buna, .S.I.K.mengungkapkan Kegiatan ini di laksanakan rutin setiap Jum'at subuh dengan menyambangi (Saweu) Mesjid di wilayah Lhokseumawe dan sekitarnya. 
"Komunikasi yang kita jalin dengan silaturahmi Sholat Subuh ini merupakan kegiatan yang sangat baik, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah S.W.T atas nikmat yang diberikan Nya, dan juga bertujuan untuk semakin terjalinnya hubungan baik antara masyarakat dan Brimob" Ucap Danki 1 AKP. Rizki.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru