Blue Light Patrol, Tim URC Polres Lhokseumawe Sambang Pedagang Ikan di Malam Hari



LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe menyambagi pedagang ikan di pasar Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe dalam kegiatan patroli menyalakan lampu biru (blue light patrol), Selasa (3/1/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, blue light patrol tersebut dilaksanakan secara rutin sebagai upaya mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Personel menyambagi para pedagang ikan yang masih berjualan di malam hari, kemudian menyampaikan pesan Kamtibmas," ujarnya.

Lanjut Kasat, personel mengimbau agar masyarakat tidak beraktivitas sampai larut malam, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme.

"Patroli menyalakan lampu biru ini sebagai upaya untuk meningkatkan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dan untuk memberi rasa aman. Kita harapkan, dengan patroli rutin ini dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif," pungkasnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru