Beri Rasa Aman di Malam Hari, Personel Polsek Kuta Makmur Tingkatkan Patroli


LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Kuta Makmur meningkatkan patroli di Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, kegiatan tersebut guna memberi rasa aman kepada masyarakat di malam hari, Minggu (8/1/2023) malam. 

"Dalam patroli ini, personel menyisir kawasan Gampong Krueng Manyang dan Keude Blang Ara," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Kuta Makmur, Iptu Slamet Rezeki.

"Selain berpatroli, personel juga menyambagi warga dan memberikan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," ujarnya.

Lanjut Kapolsek, masyarakat dihimbau agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya serta ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Diharapkan, sebut Iptu Slamet Rezeki, dengan kegiatan patroli preventif yang dilakukan secara rutin dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Makmur.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru