Patroli Malam Hari, Personel Polsek Meurah Mulia Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat


LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Meurah Mulia melaksanakan patroli rutin di seputaran Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (20/12/2022) malam, kegiatan ini guna memberi rasa aman kepada masyarakat. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda M Ramadhan S, SH mengatakan, dalam patroli dialogis ini personel menyambagi masyarakat di gampong - gampong untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

"Personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang duduk di warung kopi (warkop). Masyarakat dihimbau supaya tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya," ujarnya.

Selain itu, personel juga mengajak warga agar mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Tujuan dari patroli ini, tambah Kapolsek, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Meurah Mulia. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga. 

"Warga juga dihimbau supaya melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, kita harapkan dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia," jelasnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru