Patroli Malam Hari, Personel Polsek Banda Sakti Sisir Terminal dan Lokasi Gelap



LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Banda Sakti melaksanakan patroli guna mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah Kota Lhokseumawe, Sabtu (17/12/2022) malam, dalam patroli ini personel menyisir kawasan terminal Keude Aceh dan lokasi gelap. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, personel juga menyasar tempat berkumpulnya masyarakat dan tempat yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta kenakalan remaja.

"Patroli ini bersifat dialogis dan preventif untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," ujarnya.

Selain itu, kata Kapolsek, patroli ini juga  untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja. "Kepada masyarakat, kita mengimbau agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," pungkasnya.

Tambah Iptu Faisal, patroli dialogis tersebut juga untuk mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat. Diharapkan, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Lhokseumawe.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru