Monitoring Sembako, Personel Polsek Sawang Kembali Turun ke Pasar dan Toko Kelontong



LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Sawang Kembali turun ke pasar tradisional dan toko kelontong guna memonitoring stok sembilan bahan pokok (sembako) di Kecamatan Sawang, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (20/12/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Sawang, Iptu Ade Candra, SH mengatakan, monitoring atau pengecekan persediaan barang kebutuhan pokok masyarakat itu dilakukan personel dengan mwnyambagi para pedagang.

"Dua personel memantau persediaan sembako di sejumlah pedagang, seperti beras, gula pasir, minyak goreng, bawang serta beberapa kebutuhan pokok masyarakat lainnya," ujarnya.

Lanjut Kapolsek, monitoring stok sembako di pasar merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personel sebagai wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam mengantisipasi kelangkaan bahan kebutuhan pokok.

Dalam monitoring tersebut, kata Kapolsek, personel juga mengimbau para pedagang agar tidak melakukan penimbunan barang kebutuhan pokok. Karena, selain dapat merugikan masyarakat juga dapat dipidana. 

"Pengecekan stok sembako di pasar tradisional akan terus kita lakukan, hal ini guna mencegah kelangkaan terhadap barang kebutuhan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sawang," pungkasnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru