Kapolsek Muara Satu Bersama Camat Pasang Spanduk Himbauan di Lokasi Wisata Pantai Rancong LHOKSEUMAWE - Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal bersama camat Muara Satu memasang spanduk himbauan kepada pengunjung di lokasi wisata pantai Pulau Seumadu, Rancong, Kota Lhokseumawe, Kamis (29/12/2022). Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya unsur Muspika untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di pantai wisata ini. "Melalui spanduk ini kita memberitahukan kepada pengunjung atau wisatawan supaya tetap hati-hati, gunakan pelampung saat berenang," ujarnya. Apabila berenang, kata Kapolsek, jangan terlalu jauh dari bibir pantai karena cuaca tidak menentu. Tujuan dari kegiatan ini, yaitu untuk menjaga keselamatan saat berwisata di pantai Pulau Seumadu menjelang tahun baru. "Hati-hati mandi dan berenang di sepanjang pantai ini, jaga diri dan anak-anak anda serta jangan sampai anda menjadi korban,* jelas Kap


LHOKSEUMAWE - Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal bersama camat Muara Satu memasang spanduk himbauan kepada pengunjung di lokasi wisata pantai Pulau Seumadu, Rancong, Kota Lhokseumawe, Kamis (29/12/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya unsur Muspika untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di pantai wisata ini. 

"Melalui spanduk ini kita memberitahukan kepada pengunjung atau wisatawan supaya tetap hati-hati, gunakan pelampung saat berenang," ujarnya.

Apabila berenang, kata Kapolsek, jangan terlalu jauh dari bibir pantai karena cuaca tidak menentu. Tujuan dari kegiatan ini, yaitu untuk menjaga keselamatan saat berwisata di pantai Pulau Seumadu menjelang tahun baru.

"Hati-hati mandi dan berenang di sepanjang pantai ini, jaga diri dan anak-anak anda serta jangan sampai anda menjadi korban,* jelas Kapolsek mengutip isi spanduk himbauan dimaksud.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru