Jumat Curhat, Kapolsek Syamtalira Bayu Dengarkan Keluhan Masyarakat Terkait Pupuk Subsidi



LHOKSEUMAWE - Kapolsek Syamtalira Bayu, Ipda Sirya Iqbal, SH, MH mendengarkan keluhan masyarakat terkait sulitnya mendapatkan pupuk subsidi pada kegiatan Jumat Curhat di sebuah kafe di Gampong Garot, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (9/12/2022).

"Masyarakat mengeluhkan susahnya mendapatkan pupuk subsidi, mengingat saat ini masyarakat sedang turun ke sawah untuk bercocok tanam," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Ipda Sirya Iqbal, SH, MH.

Lanjutnya, masyarakat gampong tersebut juga mengharapkan jajaran Polsek Syamtalira Bayu dapat meningkatkan patroli baik siang maupun malam hari di wilayah Gampong Garot dan sekitarnya guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, kata Ipda Sirya Iqbal, warga juga meminta nomor ponsel Kapolsek yang setiap saat bisa dihubungi untuk memberikan informasi terkait Kamtibmas dan keluhan lainnya.

"Terkait keluhan masalah pupuk subsidi, nanti kami akan mengecek apakah memang tidak ada stok atau kendala lainnya, kemudian masalah patroli juga akan kita tingkatkan lagi di wilayah Gampong Garot dan sekitarnya," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada masyarakat Garot yang telah hadir serta memberikan informasi dan keluhannya. "Intinya, setiap masukan yang kita terima akan kita tindaklanjuti," jelas Kapolsek.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru