Jum'at Curhat Bersama Kapolres Lhokseumawe, Tukang Becak Harapkan Kapolres Jembatani Pembuatan Koperasi Betor



LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe menerima aspirasi masyarakat khususnya sejumlah warga dari komunitas becak motor di Cafe R2 Gampong Batuphat Timur Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe, Jum'at (30/12/2022) pagi.

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K, melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, MM menyampaikan, dalam kegiatan tersebut  Kapolres Lhokseumawe mendengarkan keluhan masyarakat khususnya tukang becak secara langsung dengan cara-cara humanis, di mana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami dilingkungan masyarakat.

"Kapolres Lhokseumawe bersama tukang becak duduk sambil ngopi dalam program jum'at curhat yang didengarkan serta direspon langsung oleh Kapolres Lhokseumawe," jelas Salman.

Kapolres Lhokseumawe menegaskan, sebut Salman, bahwa Polres Lhokseumawe terus meningkatkan kinerja khususnya terkait dengan palayanan masyarakat serta merespon cepat yang dikeluhkan warga yang tergabung dalam komunitas becak bermotor di Muara satu.

"Polres Lhokseumawe akan membantu menjembatani harapan komunitas becak bermotor ini terkait dengan pembentukan Koperasi betor, pelatihan bengkel serta operasi pasar menjelang tahun tahun baru" pungkas Salman menjawab permintaan dan keluhan warga dari komunitas betor.

Kegiatan Jumat Curhat itu ikut dihadiri Kapolsek Muara Satu Iptu.Syahrizal,SH, Camat Muara Satua.n.Taruna Putra Satya, S.I.P, M.A.P, masyarakat atau Kelompok Becak Mesin dan Personil Polsek Muara Satu.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru