Jelang Pergantian Tahun, Personel Polsek Muara Satu Jaga Stabilitas Stok Sembako



LHOKSEUMAWE - Jelang pergantian tahun, personel Polsek Muara Satu melakukan pengecekan persediaan sembako di Pasar Batuphat, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, kegiatan ini guna menjaga stabilitas stok barang kebutuhan pokok masyarakat menjelang pergantian tahun, Rabu (28/12/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal mengatakan, pemantauan terhadap bahan pokok kebutuhan masyarakat ini dilakukan personel dengan menyambagi sejumlah pedagang. Adapun barang yang dicek personel, yakni beras, minyak goreng, gula pasir, tepung, cabe, garam, sayur-sayuran dan beberapa bahan pokok lainnya.

"Persediaan sembako masih stabil. Namun, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang," pungkasnya.

Kapolsek menambahkan, monitoring terhadap sembako di pasaran akan terus dilaksanakan jajaran Polsek Muara Satu dalam rangka memberi pelayanan kepada masyarakat terkait pengawasan dan menjaga stabilitas persediaan sembako.

"Dalam kegiatan ini, personel juga mengimbau para pedagang supaya tidak melakukan penimbunan barang sembako, karena tindakan tersebut akan merugikan masyarakat," pungkas Kapolsek.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru