Beri rasa Aman di Akhir Pekan, Tim SAR Brimob Aceh Patroli ke Tempat Wisata

LHOKSEUMAWE-Liburan akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata. Tempat wisata yang paling sering dikunjungi di wilayah Kota Lhokseumawe salah satunya Pantai Seumadu Rancung, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.


Menindak lanjuti hal tersebut, Tim SAR Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin Aipda Junaidi B adakan patroli dan siaga di tempat wisata pantai demi amankan liburan akhir pekan masyarakat Kota Lhokseumawe, Sabtu (10/12/2022).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. menjelaskan, sepanjang akhir pekan pihaknya telah menggerakkan tim SAR untuk melakukan patroli di lokasi- lokasi wisata pantai." Kita ingin membantu memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat dalam menikmati hari liburnya di pantai," ujar Danki Rizki.


" Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati sehingga bisa menikmati liburan akhir pekan dengan nyaman." Lanjut Danki 1


Aipda Junaidi B  sebagai Dantim SAR mengatakan bahwa, Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan mereka, selain itu juga kami menghimbau kepada masyarakat yang sedang bermain main di pinggir pantai untuk tetap berhati-hati dan menjaga keselamatan mereka sehingga bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman.
"Patroli pemantauan ini juga merupakan langkah personel memberi pertolongan jika terjadi kejadian yang tidak diinginkan. Selain patroli, tim SAR Brimob kompi 1 Batalyon B Pelopor juga bersiaga dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang menikmati akhir pekan disini," tutup AKP Rizki.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru