Audiensi Kapoksahli Danpusterad Dengan Tokoh Wilayah Korem 011/Lilawangsa

Lhokseumawe - Ketua Kelompok Staf Ahli Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Kapoksahli Pusterad) Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro,S.I.P.,M.Si melakukan kunjungan kerja di Wilayah Korem 011/Lilawangsa, 

Kehadiran Kapoksahli Pusterad Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro turut didampingi sekertaris staf sahli Kolonel Inf Suwanto, S.I.P di jajaran Korem 011/LW disambut Kasrem 011/LW Letkol Czi M. Ridha Has, Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono serta sejumlah Tokoh di Lhokseumawe.

Dalam kunjungannya Kapoksahli Danpusterad Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, melakukan audiensi dengan sejumlah Tokoh Utama Lhokseumawe, acara silaturrahmi berlangsung di Aula Kodim 0103/Aceh Utara, Kamis (1/12/2022).

Kapoksahli Danpusterad Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro menyebutkan, kehadirannya di Wilayah Korem 011/Lilawangsa, dalam rangka audiensi bersama sejumlah tokoh di Lhokseumawe mengajak saudara-saudara kita yang mungkin dengan kurang sadar untuk membangun bangsa dan negara.

"Ternyata dengan mengangkat kearifan lokal itu akan menjadi suatu meningkat yang luar biasa. Kami tadi komunikasi dengan tokoh-tokoh yang ada disini sepakat untuk memgangkat kearifan lokal bisa membangun semua lini masyarakat khususnya di Lhokseumawe,"

Oleh sebab itu, sambung Brigjen Cahyo, terus tingkatkan yang sudah dibangun bersama dari Tokoh Pemuda, Agama, Masyarakat, dengan Komando Kewilayahan agar dipertahankan dan terus ditingkatkan, harapnya.

Sementara itu, Ketua MPU Kota Lhokseumawe yang diwakilkan Dr. Tgk. M. Rizwah Hali mengatakan apresiasi karena kegiatan ini menjemput pikiran-pikiran masyarakat kearifan lokal dalam masyarakat Aceh, sehingga TNI semangkin kuat, TNI semangkin dekat dengan rakyat dalam rangka menjaga Negara Kesatian Republik Indonesia.

Audiensi dan silaturrahmi turut dihadiri antara lain, Kasiter Rem 011/LW Letkol Kav Makhyar, S.T, M.M. perwakilan dari SAR, IAIN dan Unimal Lhokseumawe, Kesbangpol dan IKAT Lhokseumawe, serta tamu undangan yang hadir.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru