Sinergitas TNI/Polri dan Muspika Kecamatan Kutablang

BIREUEN- Kekompakan TNI/Polri dalam mewujudkan kebersamaan, hal itu dapat dilihat secara langsung dalam melakukan aktifitas sehari-hari oleh Kapolsubsektor, Danposramil dengan Muspika Kecamatan Kutablang Kabupaten Bireuen Rabu. 2 November 2022.


Dimana, Kapolsubsektor Kecamatan Kutablang. Ipda Jusman. S. Sos kepada TheAtjehNet. Hal ini dilakukan bertujuan untuk dapat mewujudkan sinergitas antara TNI/Polri dan Muspika Kecamatan Kutablang dalam melakukan kegiatan bersama demi menjaga kedaulatan Negara dan bangsa.


Kita akan terus meningkatkan bersama, dalam menjaga wibawa negara Indonesia, guna untuk dapat melindungi rakyat dari segala gangguan Kamtibmas dan ancaman yang dapat mengancam Kedaulatan Bangsa.
Dalam hal kebersamaan hari ini, Kata Jusman. Kita hari ini telah melakukan serangkaian bergotong royong di tiga Desa, pada kegiatan gotong royong tersebut, hadir personel Pospolsektor, Personel Posramil dan Jajaran Muspika Kecamatan Kutablang, dibantu oleh Masyarakat di tiga Desa.

Gotong Royong bersama untuk membersihkan saluran Irigasi di tiga desa yang di lakukan hari ini, diantaranya, Desa Babah Jurong, Desa Pulo Blang dan Desa Dayah Panjo kecamatan Kutablang Kabupaten Bireuen," Ucap Kapolsubsektor Kutablang. Ipda Jusman.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru