Polisi Bersama Masyarakat Bersihkan Saluran Air Tersumbat di Muara Satu


LHOKSEUMAWE - Personel Kepolisian dari Polsek Muara Satu bersama masyarakat membersihkan saluran air yang tersumbat di Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Minggu (13/11/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal mengatakan, awalnya Polsek Muara Satu menerima informasi bahwa ada beberapa titik terjadi genangan air di rumah - rumah penduduk di Dusun Arongan, Gampong Blang Pulo.

Kemudian, lanjutnya, Kapolsek bersama personel, masyarakat serta perangkat gampong langsung melakukan pengecekan ke lokasi, ditemukan banyaknya cairan beton di depan toko dan kafe yang jarang dibersihkan.

"Karena jarang dibersihkan maka terjadi genangan air di rumah - rumah warga. Selanjutnya, kita lakukan pembersihan yang dibantu masyarakat," ujar Iptu Syahrizal.

Pada kegiatan tersebut, tambah Kapolsek, masyarakat dihimbau supaya tidak membuang sampah sembarang dan selalu membersihkan saluran air (selokan) untuk mencegah terjadinya genangan air di musim penghujan ini.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru