Personel Polsek Muara Dua Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat di Malam Hari


LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Muara Dua siap memberikan rasa aman kepada masyarakat melalui patroli rutin di malam hari di wilayah Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Sabtu (12/11/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH mengatakan, dalam patroli tersebut personel menyasar tempat publik dan tempat yang diduga rawan terjadinya aksi kriminalitas.

"Patroli ini merupakan upaya preventif Kepolisian untuk mencegah hal - hal yang tidak diinginkan terjadi dan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di malam hari," ujarnya.

Dalam patroli ini, kata Kapolsek, personel juga menyambangi masyarakat untuk menyampaikan himbauan terkait Kamtibmas, seperti tidak berkumpul sampai larut malam dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

Diharapkan, tambah Kapolsek, dengan patroli tersebut dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Dua. "Karena itu, kami juga meminta warga agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas," pintanya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru