Personel Polsek Meurah Mulia Strong Poin di Persimpangan Keude Karieng

 

LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Meurah Mulia melakukan strong poin di persimpangan Keude Karieng, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (14/11/2022), kegiatan tersebut guna mencegah kecelakaan lalulintas.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda M Ramadhan S, SH mengatakan,  kegiatan tersebut dilakukan personel pada pukul 07.00 sampai pukul 08.00 WIB di saat masyarakat padat dengan aktivitas serta para pelajar yang berangkat ke sekolah.

"Strong poin atau pengaturan lalulintas tersebut bertujuan untuk memberi pelayanan dan kenyamanan kepada para pengguna jalan raya. Selain itu, untuk mencegah kecelakaan," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, lanjut Kapolsek, personel juga mengimbau kepada para pengguna kendaraan supaya mematuhi aturan berlalulintas, seperti memakai helm depan dan belakang bagi pengendara roda dua.

"Utamakan keselamatan dan tertib berkendara, sehingga tidak membahayakan pengendara lainnya," pungkas Kapolsek seraya menambahkan, kegiatan ini juga untuk mewujudkan Kamseltibcar di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru