Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Muara Batu Sambang Warga di Warkop


LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Muara Batu melaksanakan patroli dialogis dan mwnyambangi warga di warung kopi (warkop) di seputaran Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (13/11/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra mengatakan, dala patroli tersebut personel menyampaikan pesan dan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Patroli ini bersifat preventif. Tujuan dari kegiatan ini, untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif serta menekan angka kriminalitas," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, kata Kapolsek, personel mengimbau agar tidak berkumpul sampai larut malam. Kemudian, meminta warga tidak melakukan hal-hal atau perbuatan yang dapat menggangu Kamtibmas. Kemudian, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

"Kehadiran personel di malam hari untuk memberi rasa aman dan nyaman. Selain itu, untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Muara Batu," pungkasnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru