Masyarakat Harus Bangga Keberhasilan RSUD dr. Fauziah Bireuen Kembali Raih Akreditasi

BIREUEN-Masyarakat Kabupaten Bireuen harus bangga keberhasilan RSUD dr. Fauziah Bireuen telah mampu melewati survei, sehingga kembali lulus tingkat Paripurna, yang berlaku sampai dengan 06 November 2026.


Keberhasilan untuk tercapainya Akreditasi tersebut, maka Masyarakat harus bangga, kesiapan RSUD dr. Fauziah Bireuen yang begitu sigap, sehingga survei KARS mampu dilewati oleh Rumah Sakit Umum Daerah dr. Fauziah Bireuen, kembali lulus tingkat Paripurna.


Kepastian RSUD dr. Fauziah Bireuen kembali meraih tingkat Paripurna tersebut setelah Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) mengeluarkan surat pengumuman pada 6 November 2022 lalu, yang menyatakan bahwa RSUD dr. Fauziah Bireuen dinyatakan lulus tingkat Paripurna.  
Kepada TheAtjehNet. Jumat 18 November 2022, dikatakan oleh Direktur RSUD dr. Fauziah Bireuen, dr. Amir Addani, M. Kes. melalui WhatsApp pribadinya.


Serangkaian Survei KARS pada 9-11-12 November 2022 lalu, telah mampu dilewati, Alhamdulillah dengan Izin Allah SWT, RSUD dr. Fauziah Kabupaten Bireuen, kembali meraih akreditasi tingkat Paripurna, sebut dr. Amir Addani.

"Lanjut Direktur RSUD dr. Fauziah Bireuen, setelah Komisi Akreditasi Rumah Sakit akan menyerahkan sertifikat akreditasi pada minggu depan di Jakarta.


"Sertifikat tersebut adalah sebagai pengakuan bahwa rumah sakit telah memenuhi standar akreditasi rumah sakit yang dinyatakan lulus, Sejak dirinya Menjabat Direktur RSUD dr. Fauziah Bireuen keberhasilan Akreditasi telah di capai ke dua kali," ucap dr. Amir Addani, M.Kes.

dr. Amir Addani sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan penuh dari Pemerintah Kabupaten Bireuen, masyarakat dan semua pihak sehingga RSUD dr Fauziah, kembali meraih akreditasi tingkat Paripurna," Terangnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru