Buka Ruang Curhat, Kapolres Lhokseumawe Terima Masukan Tokoh Masyarakat Terkait Kamtibmas



LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokeumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K kembali bersilaturrami dengan sejumlah tokoh masyarakat dalam program Jum'at Curhat yang berlangsung di Ren Coffe Clasik di Desa Uteunkut, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jum'at (18/11/2022) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K, dihadapan sejumlah tokoh masyarakat menyampaikan, kami berterima kaih banyak atas dukungan masyarakat terkait kamtibmas, karna tanpa kerjasama dengan masyarakat keberhasilan dalam mengelola kamtibmas yang kondusif akan sulit dicapai.

"Keluhan masyarakat yang kami terima akan kami tindak lanjuti untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan tertib"ujarnya.

Selain itu, Lanjut Kapolres, adanya keresahan dengan residivis, hal ini terus kami pantau untuk mencegah aksi kejahatan yang berulang-ulang yang dilakukan oleh mereka.

Kedepan jika ada keluhan, sambung Kapolres, sampaikan kepada saya dengan menghubungi atau chat Whassap apa yang perlu dilakukan, kita siapa membantu program positif yang akan dilaksanakan dilingkungan masyarakat

"Kami juga berharap, tokoh masyarakat dapat menyampaikan kepada warga agar lebih responsif terkait kamtibmas dengan manjadi Polisi bagi diri sendiri, karna keberhasilan Polisi merupakan keberhasilan kita semua"pungkasnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru