Bergengsi, Denpom Lhokseumawe Kalahkan Brigif Siwah, Tim Voli Putri Korem Juara Umum

Lhokseumawe – Tim Detasemen Polisi Militer (Denpom) IM/I Lhokseumawe keluar sebagai juara untuk kategori putra pada turnamen voli yang digelar Korem 011/Lilawangsa, di Lapangan Jenderal Sudirman, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Minggu (02/10/2022). 

Di Final, tim Denpom Lhokseumawe dengan mudah mengalahkan tim Brigif 25/Siwah berakhir kemenangan dengan skor 3-2, walaupun pada set pertama pertandingan tim Brigif sempat memimpin dengan kedudukan 6-2. Namun tim binaan Letkol Cpm Edi Rohman,S.T Dandenpom Lhokseumawe terus berusaha menyusun strategi dengan smash tajam untuk memperkecil ketinggalan.

Sementara itu, Tim voli putri juga tak kalah hebatnya, dari pertemuan awal turnament dinyatakan resmi dibuka oleh Kasrem 011/LW Letkol Czi M. Ridha Has mewakili Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana pada Jumat (30/09/2022) kemarin, Tim voli persit Korem 011/Lilawangsa belum pernah kalah dari tim lawannya hingga babak Final.

Pada pertemuan Final, disaksikan hampir ribuan penonton dan pendukung antara tim voli putri Koorcab Korem 011 berhadapan tim putri Kodim 0103/Aceh Utara berlangsung seru.

Yel-yel dari pendukung menggelegar, suara lantang membangkitkan semangat tim voli putri persit Koorcab Korem 011 untuk tidak memberi sedikitpun tim lawannya bernapas, hujanan smash keras tim putri Korem terus membuhai hasil, menguasai set pertama hingga set ketiga berakhir kemenangan pertandingan dengan skor 3-0 dari tim voli putri Kodim 0103/Aceh Utara.

Event bergengsi turnamen voli yang digelar Korem 011/Lilawangsa dalam rangka menyambut kemeriahan Hari Ulang Tahun Ke-77 Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT-TNI) antusias diikuti tim voli putra dan voli putri dari berbagai satuan di Wilayah Korem 011/Lilawangsa.

Mulai tim dari Satuan Lanal Lhokseumawe, Brigif 25/Siwah, Yonkav, Denpom IM/I Lhokseumawe, Satradar 321, Polres Lhokseumawe, Pemko Lhokseumawe, Polres Aceh Utara, Denrudal, Korem 011/LW dan tim voli Kodim 0103/Aceh Utara.

Pada acara penutupan, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana mengatakan, turnamen yang diadakan selain memperingi HUT Ke-77 TNI, momen ini sebagai ajang silaturrahmi antar prajurit dan keluarga serta dalam mendukung tugas pokok TNI sebagai abdi Negara dan masyarakat, ungkap Danrem.

Diketahui, sebagai pemenang voli putra juara Kesatu oleh Danpom IM/I Lhokseumawe, juara Kedua Brigif 25/Siwah dan juara Ketiga tim Korem 011/LW, sedangkan Voli putri juara Kesatu oleh persit Korem 011/LW, Kedua Kodim 0103/Aut dan juara Ketiga tim putri Pemko Lhokseumawe.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru