Sambut HUT TNI, Kodim 0104/Atim Gelar Turnamen Piala Danrem Cup 2022

Langsa – Setelah resmi dibuka oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/LW Letkol Czi M. Ridha, Has, sebanyak Delapan Tim sepak bola Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh bertanding memperebutkan piala Danrem Cup 2022. Event bergengsi yang diselengarakan oleh Kodim 0104/Aceh Timur perdana digelar di Stadion kebanggaan masyarakat Kota Langsa, Jln Ahmad Yani, Kecamatan .

Pantauan di lapangan, turut hadir Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P, M.I.Pol, Waka Polres Langsa Kompol M Ichsan, Unsur Forkompimda Aceh Timur dan Kota Langsa bersama masyarakat menyaksikan pembukaan kompetisi resmi sepak bola ditandai pelepasan Balon Udara dan penendang bola pertama, Senin (27/09/2022).
 
Dalam sambutan Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana yang dibacakan oleh Kasrem 011/LW Letkol Czi M. Ridha Has mengatakan, Event piala Danrem Cup 2022 yang digelar menandai kompetisi resmi sepakbola Indonesia, khususnya di Provinsi Aceh sudah kembali normal. 

Bertepatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke-77 Tahun, Kodim 0104/Aceh Timur menggelar Open turnamen sepakbola piala Danrem Cup 2022 dengan tujuan mendukung pemerintah daerah memperoleh bibit atlet-atlet sepakbola berprestasi untuk berkiprah baik tingkat nasional maupun internasional.

Selain itu, kita diketahui bersama sejak Dua tahun terakhir Indonesia bahkan Dunia menghadapi wabah covid 19 sehingga semua kegiatan pakum tidak dapat terlaksana. Namun dengan ketaatan masyarakat mengikuti protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi sehingga berubahan new normal saat ini dirasakan bersama.

Diakhir sambutan Danrem menyebutkan, pada momen HUT Ke-77 TNI kali ini, Danrem memiliki harapan untuk Indonesia, semoga semuanya cepat pulih dari Covid-19. "Khususnya untuk sepakbola semoga kedepannya dapat lebih baik lagi yang saat ini sudah mulai menunjukan prestasinya bersaing dengan negara-negara lain mengharumkan nama besar Negara Indonesia," imbuh Kasrem saat membuka pertandingan. 

Berikut Delapan Tim kesebelasan berlaga pada piala Danrem Cup yang digelar Kodim 0104/Aceh Timur di Stadion Langsa, Jln Ahmad Yani, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa dari tanggal 26 September sampai dengan 3 Oktober 2022 yaitu, PS Analisa Lhokseumawe, PSKB Gampong Blang Langsa, PS Putra Kembang Tanjong Pidie, Tiger FC Aceh Timur, Langsa Selection, Alfarlaki FC Aceh Timur, PS PTP N 1 Aceh, Persipura Gandapura Bireun.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru