Bupati Bersama Dandim 0113/ Gayolues Kunjungi Desa Terpencil di Pelosok gayolues

author photoKamsah
19 Agu 2022 - 21:07 WIB

Blangkejeren - Bupati Gayo Lues H Muhamad Amru Bersama Komandan Kodim 0113/Gl Letnan Kolonel Infantri Kerismanto SPd.kunjungi desa  di pelosok kabupaten Gayolues Kunjungan ini  dilaksanakan Menyahuti undangan pemuda lesten bersama masyarakat   Desa Lesten  kecamatan Pining  kabupaten Gayolues Kamis  (18/08/2022).

Turut hadir bersama rombongan Kepala Dinas kesehatan,kabupaten Gayolues Riadussalihin SKM,kepala Bapeda,Dinsos ,BPBD,kaban keuangan,  Kapolsek pining ,camat pining ,Serta koramil pining bersama Anggota .

Bupati Gayolues H Muhammad Amru mengapresiasi  kepada pemuda serta masyarakat lesten atas undangan ini untuk melihat Langsung kondisi masyarakat yang ada di kampung lesten 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0113/Gl letkol Inf Krismanto SPd. mengatakan kedatangannya ke kampung lesten guna meninjau kondisi jalan yang menghubungkan antara kampung pining dan kampung lesten serta melihat secara langsung  keadaan masyarakat desa lesten di wilayah binaannya.

Saat ini Pemerintahan Indonesia terus berusaha  melakukan pemerataan pembangunan melalui Anggaran Dana Desa yang cukup besar, oleh karena itu gunakan dana tersebut sebaik-baiknya untuk meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana desa guna menunjang kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya rombongan bersama masyarakat setempat  melaksanakan makan siang  bersama. (kamsah Galus)
KOMENTAR