Sertijab, Dandim 0113/Gayo Lues resmi dijabat Letkol Inf Krismanto S.pd

author photoKamsah
4 Jul 2022 - 10:37 WIB

BLANGKEJEREN - Pejabat Komandan Kodim 0113/Gayo Lues, resmi diserah terimakan dari Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo , kepada Letkol Inf Krismanto, S.Pd, di Korem 011/Lilawangsa Lhokseumawe, senin (04/7/2022).

Perlu di ketahui sebelumnya,Letkol Inf Krismanto S, Pd, sebelumnya menjabat sebagai Kabagminkalsi satlak kalsiber Pussasiad. Sementara, Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo, akan menduduki jabatan baru sebagai Kadeptik Pusdikif Pussenif Kodiklatad.

Upacara Sertijab sendiri dipimpin langsung oleh Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana di Gedung KNPI Lhokseumawe. 

"Pada hari ini adalah kegiatan serah terima jabatan, pejabat Komandan Kodim jajaran 011/LW. Yang pertama adalah Kodim 0103/Aceh Utara dan Kodim 0113/Gayo Lues.

Danrem mengucapkan terimakasih kepada pejabat Dandim yang lama, yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Saya juga berharap kepada para Dandim mampu menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan di sekelilingnya," imbuhnya.

Selain itu Bayu Permana juga berharap, pejabat baru untuk dapat melanjutkan hal-hal baik yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya.

"Kami sudah melakukan briefing, dan arahan untuk terus meningkatkan kerja sama, dan kolaborasi dengan Forkopimda, untuk melanjutkan pembangunan, serta meningkatkan metode, cara untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya," pungkas Danrem.( Kamsah Galus)
KOMENTAR