Anggota DPR dan Jajaran KPA Silaturrahmi ke rumah Darwis Jeunieb

author photoM. Sulaiman
11 Jul 2022 - 19:28 WIB

BIREUEN- Sejumlah anggota DPRK dan DPRA Fraksi PA dan Eks Kombantan GAM bersilaturrahmi ke Rumah mantan Panglima Wilayah Bate Iliek. Tgk Darwis Jeunieb yang saat ini menjabat sebagai ketua DPW Partai Aceh dan KPA.


Kepada TheAtjehNet. Diakui Zulkarnaini, yang sering disapa Zoel SoPAN, Agenda hari ini Senin 11 Juli 2022. khusus untuk melakukan silaturrahmi anggota DPRK, DPRA dan seluruh jajaran KPA/PA, hal ini dilakukan sudah menjadi agenda rutin setiap hari lebaran.

Namun pada hari raya idul adha ini, kami dari Anggota DPRK Bireuen dan DPRA serta Puluhan Jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Pengurus Partai Aceh (PA) tepatnya dihari lebaran kedua kami lakukan silaturrahmi ke kediaman Tgk Darwis Jeunieb, selaku Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dan KPA, juga Ketua DPW-PA.

"Alhamdulillah atas kebersamaan dan ke kompakak kami selalu bersilaturrahmi kerumah pimpinan tertinggi kami pada hari lebaran, sebagai wujud takzem kami kepada pemimpin," ucap Zoel SoPAN.

Acara silaturrahmi tersebut ikut dihadiri oleh Ketua Fraksi PA yang juga ketua Komisi 1 M Nasir, ketua Komisi 2 Munazir Nurdin, Ketua Komisi 3 Zulkarnaini, ketua Komisi 4 Yufaidir SE, Ketua BKD Amriadi, Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar S.Sos dan sejumlah anggota DPRK, Selain itu juga dihadiri. H Khalili SH yang juga anggota DPRA dari Partai Aceh, serta Panglima Daerah 2,3 dan Daerah 4 dan puluhan jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) Pengurus Partai Aceh (PA)," ungkap Zoel SoPAN.
KOMENTAR