Tim SAR Brimob, Polres Lhokseumawe Serta BPBD Evakuasi Korba Tenggelam

author photoM. Sulaiman
18 Jun 2022 - 21:18 WIB

ACEH UTARA- Tim SAR Brimob, Polres Lhokseumawe serta BPBD mengevakua si korban tenggelam, yang terjadi di sungai Pasee Desa Kuta Krueng Kecamatan Samudra Aceh Utara. Ketika mendengar kajadian tersebut, Personel Satbrimob Polda Aceh Kompi 1 Batalyon B Pelopor langsung menuju ke TKP. Sabtu 18 Juni 2022.


Adapun Korban yang tenggelam bernama a.n alm Abdul Muthalib yang beralamat di Desa Kuta Krueng Kecamatan Samudera Aceh Utara.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Nafis Luthfy, S.H.MH mengatakan satu regu Team SAR Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor dibawah pimpinan Aipda Dedi Hermanto dikerahkan guna pencarian korban tenggelam.

Dalam proses pencarian korban, di bantu juga oleh pihak Polres, Tim Basarnas, dan masyarakat setempat. Kegiatan ini merupakan Quick respon Brimob dalam membantu masyarakat untuk pencarian korban tenggelam.

"Korban kini telah ditemukan di lokasi tidak jauh dari awal tempat tenggelam nya korban, dalam keadaan sudah tidak bernafas/meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah sakit Cut Mutia Buket Rata selanjutnya dibawa kekediaman untuk segera dilakukan proses pemakaman" Tutup Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Nafis Luthfy, S.H. M.H.(MS)
KOMENTAR