HUT ke-76 Bayangkara, Polres Gayolues laksanakan Funbike dan jalan santai

Blangkejeren - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Gayolues melaksanakan Funbike dan jalan santai,Ribuan masyarakat di Kabupaten Gayo Lues antusias mengikuti acara tersebut  kegiatan berlangsung  di Lapangan Pancasila Kota Blangkejeren pada Minggu (19/06) 

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tanggal 01 Juli yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dengan " POLISI ADALAH KITA" melalui Polisi yang Presisi menuju Indonesia Maju Indonesia Tumbuh. 

Turut hadir dalam acara Seluruh Forkopimda dan SKPK dan diikuti oleh Personel TNI/Polri Insan Pers, Para Nakes, Perhimpunan Klub Sepeda dan seluruh lapisan masyarakat . 
Acara dimulai dengan pelepasan peserta Jalan Santai dan Sepeda Santai dari lapangan pancasila oleh Asisten 2 Kabupaten Gayo Lues Bapak Irwansyah berkeliling kota blangkejeren kemudian kembali kelapangan Pancasila untuk dilanjutkan dengan senam aerobik bersama .

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP EFRIANZA,SIK selalu pemprakarsa kegiatan penyambutan Hari Bhayangkara di kabupaten Gayo Lues menyiadakan Ratusan Hadiah dengan hadiah utama 3 Unit Sepeda Polygon, 15 Kompor Gas, 2 Unit TV LED, 2 Mesin Cuci, 2 Kulkas, 10 Dispenser, 10 Ricecooker , 10 Setrika, 10 Blender, 50 Payung, 100 Botol Minum, 50 Paket Tulis, 50 Paket Alat Tulis, dan hadiah hiburan lain, selain hadiah tersebut Polres juga menyediakan Stan Makanan dan Jajanan Tradisional gratis di lokasi untuk para peserta lomba. 

Dalam sambutannya Kapolres berpesan kepada unsur forkopimda , media dan seluruh lapisan masyarakat: "melalui nomentum Hari Bhayangkara ke-76 ini agar semua terus menjadi mitra dan Pengawal Polri dalam bertugas, tegur kami jika lakukan kesalahan serta mari untuk terus bersinergi bersama Polri dalam menjaga keamanan negara supaya visi Indonesia Maju Indonesia Tumbuh dapat terwujud". Pungkas kapolres

(kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru