Wapres Dijadwalkan ke Aceh Tengah, 1.500 Personel TNI Polri Gabungan Disiagakan

author photoRedaksi
12 Apr 2022 - 17:41 WIB

TAKENGON - Korem 011/Lilawangsa menggelar kesiapan apel gelar pasukan dan kesiapan perlengkapan PAM VVIP dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia ke Wilayah Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh.

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Kasrem 011/LW Letkol Czi M. Ridha Has mewakili Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana selaku Dansatgas.

Apel pasukan diikuti Seribu lebih personel TNI-Polri di jajaran Korem 011/LW dan unsur instansi pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah berlangsung di Lapangan Stadion sepak bola Musara Alun, Kota Takengon, Aceh Tengah, Selasa (12/04/2022) pagi.

Dijadwalkan, direncanakan pada besok Rabu tanggal 13 April, Wakil Presiden RI Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin akan melakukan pembukaan Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) Tingkat Nasional ke-52 RRI dan kegiatan lainnya selama berada di Kota Takengon Kabupaten Aceh Tengah.

Dansatgas menyebutkan, pada pejabat terkait TNI-Polri dan seluruh anggota yang terlibat dalam rangka tugas pengamanan PAM WIL kunker RI II ini, agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan sungguh-sungguh, penuh rasa tanggung jawab serta dapat memahami tugas masing-masing, tegasnya.

Kegiatan selain apel gelar pasukan dan perlengkapan, selain itu juga disiap siagakan Alutsista diantaranya, Ranpur, kendaraan pemadam, kesehatan TNI dan kelengkapan dari unsur instansi pemerintah Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah peserta apel yang terlibat.
KOMENTAR